Sabtu, 16 Februari 2013

Update Twitter Via UberSocial / iPad / iPhone Tanpa Harus Punya BB

Gak punya BB tapi kok via UberSocial for BlackBerry ?
Gak punya BB tapi kok via UberSocial for BlackBerry? Bisa kok... Ini tips mudah dari anda yang tidak membeli BlackBerry / iPhone / iPad tapi dapat memasang status via UberSocial tanpa harus download aplikasi yang macam - macam.

Cukup dengan web browser yang ada di ponsel Anda saja. Tampilannya cukup mudah di jalankan dan ada beberapa fitur seperti :

1. RTedit : Yaitu retweet dari hasil tweet akun lain dapat Anda rubah dan Anda post lagi.

2. Lebih dari 140 karakter : dengan link tambahan, tweet yang lebih dari 140 karakter akan menjadi sebuah link dan dapat menjadi lebih panjang.

Langsung saja ini caranya :

1. Pastikan Anda sudah login dengan akun anda di Twitter.com / mobile.twitter.com (jika Anda ingin mengganti akun di via UberSocial, logout dulu akun di Twitter.com baru Anda bisa menggunakan akun yang berbeda di UberSocial.

2. Pergilah ke http://twit.manta.bz/  dari ponsel anda.

3. Silahkan pilih aplikasi yang Anda inginkan (misalkan Twitter for iPad)

4. Klik Authorize dan selamat menggunakan.

Kini, situs ubb.manta.bz bukan lagi menyediakan aplikasi UberSocial for Blackberry tapi berganti menjadi UberSocial for iPhone untuk Twitter anda.

Ada lagi nih tips tambahan menggunakan Twitter dengan via Blackberry, tapi di situs lain yaitu statusvia.co. Nah, situs ini lebih "mirip" lagi dengan BlackBerry, gak cuman UberSocial, anda juga bisa update via Twitter for BlackBerry.


Nih caranya:


1. Sama dengan sebelumnya, pastikan Anda sudah login dengan akun Anda di Twitter.com / mobile.twitter.com (jika Anda ingin mengganti akun di via UberSocial, logout dulu akun di Twitter.com baru Anda bisa menggunakan akun yang berbeda di UberSocial.

2. Kunjungi statusvia.co/twitter/ dari ponsel anda.

3. Langsung pilih aplikasi yang anda inginkan. Misalkan Twitter for BlackBerry

4. Klik Authorize dan selamat menggunakan.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.
sumber: http://alfitbm.blogspot.com/2012/05/update-twitter-via-ubersocial-ipad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar