NO
|
KOMPETENSI
|
INDIKATOR
|
1.
|
READING (Membaca)Memahami makna dalam
wacana tertulis pendek baik teks fungsional maupun esai sederhana berbentuk
deskriptif (descriptive, procedure, maupun report) dan naratif
(narrative dan recount) dalam konteks kehidupan
sehari-hari.
|
Menentukan
gambaran umum/pikiran utama paragraf/informasi tertentu/informasi rinci,
tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan
komunikatif dalam teks fungsional pendek berbentuk caution/notice/warning,
greeting card, letter/e-mail, short message, advertisement,
announcement, invitation.
|
Menentukan
gambaran umum/pikiran utama paragraf/informasi tertentu/informasi rinci,
tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan
komunikatif dalam teks berbentuk procedure.
|
||
Menentukan
gambaran umum/pikiran utama paragraf/informasi tertentu/informasi rinci,
tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan
komunikatif dalam teks berbentuk descriptive.
|
||
Menentukan
gambaran umum/pikiran utama paragraf/informasi tertentu/informasi rinci,
tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan
komunikatif dalam teks berbentuk recount.
|
||
Menentukan
gambaran umum/pikiran utama paragraf/informasi tertentu /informasi
rinci, tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna kata/frasa atau
pesan moral/tujuan komunikatif dalam teks berbentuk narrative.
|
||
Menentukan
gambaran umum/pikiran utama paragraf/informasi tertentu/informasi rinci,
tersurat dan atau tersirat/rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan
komunikatif dalam teks berbentuk report.
|
||
2.
|
WRITING (Menulis)Mengungkapkan makna
secara tertulis teks fungsional pendek dan esai sederhana berbentuk
deskriptif (descriptive, procedure, maupun report) dan naratif
(narrative dan recount) dalam konteks kehidupan sehari-hari.
|
Menentukan
kata yang tepat untuk melengkapi teks rumpang bentuk recount/narrative
sederhana.
|
Menentukan
kata yang tepat untuk melengkapi teks rumpang bentuk descriptive/procedure
sederhana.
|
||
Menentukan
susunan kata yang tepat untuk membuat kalimat yang bermakna.
|
||
Menentukan
susunan kalimat yang tepat untuk membuat paragraf yang padu dan
bermakna.
|
Minggu, 10 Februari 2013
SKL UN SMP 2013 B. INGGRIS
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar