Kamis, 14 Februari 2013

10 Langkah Rayakan Hari Valentine Romantis

Mungkin sebagian dari kalian bertanya bagaimana bisa merayakan hari tersebut secara sempurna ? Kalian harus menggunakan cara yang kreatif dan tak terduga, karena wanita suka kejutan dan setiap tips ini akan membuat mereka pingsan.
Jadi baca terus untuk cara romantis untuk merayu pasangan Anda dan pastikan kalian benar-benar memiliki hari kasih sayang yang berkesan.

Berikut 10 langkah untuk ciptakan hari kasih sayang yang romantis dan sempurna :

1. Kirim Kartu Ucapan


Kirim kartu ucapan kepada pasangan kalian untuk membuktikan bahwa Anda benar-benar ingin merayakan hari valentine bersamanya. Hanya sebuah pesan sederhana seperti, “Tidak sabar untuk melihat Anda malam ini, cantik”, percayalah hal sederhana ini akan membuatnya pingsan.
Kalian bisa juga memanfaatkan aplikasi dari ponsel kalian untuk mengirimkan kartu ucapan seperti sms, tweet, facebook, instagram hingga email.
Kami sarankan untuk mengirim kartu fisik, karena wanita sangat sentimental dan menyukai kenang-kenangan fisik untuk mengingatkan hal yang menyenangkan.

2. Kirim Bunga Sebelum Hari Valentine


Meskipun sedikit klise, setiap wanita suka menerima bunga. Kuncinya adalah untuk membuat hal ini sebagai kejutan.
  • Mawar
    Mawar Merah identik dengan cinta. Satu tangkai mawar merah bermakna kecantikan dan gairah cinta. Sedangkan, jika kalian memberi selusin mawar merah berarti kalian bersyukur memiliki pasangan seperti dirinya. Jika 50 bunga, berati cinta kalian kepada dirinya tidak bersyarat dan jika 100 bunga berarti ia sangat bahagia memiliki kekasih seperti anda.
  • Anyelir
    Bunga Anyelir memiliki arti cinta. Anyelir merah terang menandakan kekaguman si pemberi kepada penerimany. Anyelir merah berarti cinta yang dalam. Anyelir putih melambangkan kemurnian dan keberuntungan. Sedangkan merah muda digunakan sebagai pernyataan syukur sang pasangan terhadap Anda.
  • Gladiol
    Bunga Gladiol melambangkan sesuatu yang sangat gila hingga mengena di hati.
  • Kamelia
    Bunga Kamelia merupakan simbol kejujuran.
  • Anggrek
    Sama seperti mawar merah, bunga Anggrek menandakan kecantikan dan keindahan.
  • Iris
    Pemberian bunga Iris merupakan pesan perasan cinta terhadap Anda.

3. Beri Kutipan Cinta Terkenal


Buat hatinya meleleh dengan kutipan cinta yang terkenal. Entah dari film komedi romantis favorit nya atau puisi favoritnya, wanita bisa pingsan dengan hal indah yang diungkapkan kekasihnya.
Cari kutipan yang kalian tahu bahwa dia mencintai dan menghafalnya, kemudian katakan itu saat makan malam bersamanya.
Atau menulis beberapa baris pada potongan kertas dan taruh di tasnya, satu ke saku mantelnya atau mungkin tas olahraga. Ini hanyalah sedikit cara untuk membuat seseorang yang kalian cintai tersenyum.

4. Makan Malam Intim


Hari Valentine menjadi momen yang dimanfaatkan oleh banyak restoran untuk meningkatkan harga makanan mereka, untuk mengatasi hal ini kalian bisa bisa melakukan persiapan untuk menikmati makanan lezat di rumah.
Makan malam di rumah akan jauh lebih intim. Selain itu hal ini membuat kalian akan menikmati lebih banyak waktu bersama-sama.
Kami sarankan kalian memilih makanan yang sudah pernah kalian buat sebelumnya, jika Anda tidak pernah memasak Anda juga tidak perlu mencobanya, kalian mungkin bisa meminta bantuan tetangga, sahabat atau memesan makanan terlebih dahulu dari pada harus mengacaukan rasa masakan kalian.

5. Percakapan yang menarik

Kalian sudah melakukan persiapan sebelumnya namun kemudian kalian tidak melakukan pembicaraan selama menikmati makan lezat yang sudah kalian siapkan, maka kalian akan melewati malam yang canggung. Untuk menghindari situasi ini, kalian bisa persiapkan beberapa hal yang dia sukai untuk kalian obrolkan bersama.

6. Lagu Romantis

Lagu bisa menambah suasana romantis kalian bersama kekasih kalian, kalian bisa menyanyikan langsung untuknya atau mungkin belikan dia kaset/cdnya.
Berikut beberapa lagu yang bisa kalian jadi referensi untuk malam valentine kalian: My Valentine, The Way You Look At Me, Have You Ever Really Loved A Woman?, Can?t Smile Without You, If You?re Not The One, Because of You.

7. Jalan – Jalan atau ke Taman


Setelah makan malam yang lezat bersama-sama, Anda berdua mungkin merasa kenyang dan lesu. Ambil mantel Anda dan bergandengan sambil berjalan-jalan, udara segar akan menyegarkan kalian.
Kalian bisa mencoba berjalan – jalan disekitar rumah atau ke taman yang dekat dari rumah kalian.

8. Nikmati Musik Live

Makan malam dan film adalah skenario dasar berkencan, namun jika kalian mencari sesuatu yang berbeda, kalian bisa mencari sebuah acara musik lokal. Entah itu kuartet jazz atau musik yang bisa kalian nikmati bersama.
Kalian tidak perlu mencari acara musik yang menghadirkan lagu – lagu romantis, karena menikmati musik live secara bersama bisa menimbulkan momen yang tidak terlupakan.
Jika Anda tidak terlalu menyukai musik, Anda dapat mencoba hal lainnya seperti stand-up komedi atau galeri seni yang belum kalian pernah kunjungi.

9. Akhiri dengan gaya baru saat bercinta (khusus yang sudah menikah)

Jika Anda dan pasangan kalian sudah memiliki hubungan yang intim, cobalah untuk mencampur banyak hal di kamar tidur.
Kalian bisa melakukan percobaan dengan beberapa posisi baru untuk bercinta. Dia akan senang mengetahui bahwa Anda berpikir ke depan tentang bagaimana untuk menyenangkan hatinya.
Catatan : untuk hal ini hanya boleh dilakukan bagi kalian yang sudah menjalin hubungan resmi loh.

10. Selamat mencoba dan selamat menyambut hari kasih sayang!

sumber : http://topbagus.com/top-10-langkah-rayakan-hari-valentine-romantis/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar